aqua

Catut Logo, PMII Ciamis Akan Laporkan ke Pihak Berwajib

PMII Ciamis sangat dirugikan dengan adanya pencatutan logo organisasi didalam pamflet ajakan aksi.

Ketua PC PMII Ciamis, Irsal Muhammad (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Ciamis mengaku tidak terlibat dalam aksi Aksi Solidaritas Peduli Uighur yang digagas oleh Forum Umat Islam Ciamis yang akan berlangsung di Mesjid Agung Ciamis pada Jumat besok (3/12/19) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Ketua PC PMII Kabupaten Ciamis, Irsal Muhammad mengatakan bahwa dalam hal ini organisasi PMII tidak bisa ikut terlibat dalam aksi tersebut karena ada beberapa permasalahan yang perlu PMII Ciamis pertimbangkan.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



"Dalam pamflet yang telah beredar sejak 31 Desember 2019 tersebut, Forum Umat Islam Ciamis telah mencantumkan tanpa seizin Pengurus Organisasi PMII Ciamis, seharusnya pencantuman logo organisasi itu tidak sembarangan, karena menyangkut sebuah lembaga, maka dari itu PMII Ciamis tidak akan terlibat dalam aksi tersebut," ujarnya.

Selain itu menurutnya, terkait pencatutan logo tersebut, hingga saat ini tidak ada undangan resmi, konfirmasi maupun klarifikasi dari Forum Umat Islam Ciamis terhadap Pengurus PMII Ciamis.

Irsal menerangkan, ketika ada pengajakan dan pencantuman logo yang mengatas namakan organisasi itu seharusnya melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke jajarang pengurus organisasi, karena ini adalah hubungan antar instansi/lembaga.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PMII Ciamis Aksi Peduli Uighur Catut Logo PMII Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi