bjb
itcbet

Catut Logo, PMII Ciamis Akan Laporkan ke Pihak Berwajib

Ketua PC PMII Ciamis, Irsal Muhammad (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Ciamis mengaku tidak terlibat dalam aksi Aksi Solidaritas Peduli Uighur yang digagas oleh Forum Umat Islam Ciamis yang akan berlangsung di Mesjid Agung Ciamis pada Jumat besok (3/12/19) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Ketua PC PMII Kabupaten Ciamis, Irsal Muhammad mengatakan bahwa dalam hal ini organisasi PMII tidak bisa ikut terlibat dalam aksi tersebut karena ada beberapa permasalahan yang perlu PMII Ciamis pertimbangkan.

Baca Juga:

Menegangkan, Aksi Polisi Kejar Pelaku Kejahatan di Cirebon

Penatnya Rutinitas Kerja, Inilah yang Bikin Libur Lebih Produktif



"Dalam pamflet yang telah beredar sejak 31 Desember 2019 tersebut, Forum Umat Islam Ciamis telah mencantumkan tanpa seizin Pengurus Organisasi PMII Ciamis, seharusnya pencantuman logo organisasi itu tidak sembarangan, karena menyangkut sebuah lembaga, maka dari itu PMII Ciamis tidak akan terlibat dalam aksi tersebut," ujarnya.

Selain itu menurutnya, terkait pencatutan logo tersebut, hingga saat ini tidak ada undangan resmi, konfirmasi maupun klarifikasi dari Forum Umat Islam Ciamis terhadap Pengurus PMII Ciamis.
Halaman selanjutnya
Tags : PMII Ciamis Aksi Peduli Uighur Catut Logo PMII Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Masih Muda Sering Lupa? Inilah Penyebabnya

Promosikan Destinasi Wisata, Ambu Anne Ajak Milenial Purwakarta

Wow.. Bogor Akan Bangun Pasar Induk Khusus Petani

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi