Pelatih Persib Usahanya Ajak Gabung Konate Tidak Buahkan Hasil

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku telah berkomunikasi dengan Makan Konate untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Namun, ajakan Robert tak membuahkan hasil karena pemain mantan pemain Persib yang musim lalu memperkuat Arema FC itu kemungkinan sudah menyepakati tawaran tim lain.

“Saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung, dan saya lakukan itu beberapa kali, tapi nampaknya dia sudah sepakat dengan klub lain,” kata Robert melalui akun Instagramnya, Rabu.

Baca Juga:  Menag Yaqut Minta Aparat Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Penista Agama

Ia juga mengaku Konate adalah salah satu pemain favoritnya. Oleh karena itu, kata Robert, pemain asal Mali tersebut berpotensi tidak bisa memperkuat di lini depan Persib musim depan.

Baca Juga:  Ganggu Ketertiban, Masyarakat Dukung Polres Purwakarta Razia Knalpot Bising

“Jadi soal itu (sepakat dengan klub lain) berada di luar kendali saya,” kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Selain itu, ia juga menyinggung soal sejumlah spekulasi tentang perekrutan pemain Persib yang beredar di internet. Menurutnya, pihak tim pelatih bersama manajemen Persib masih berdiskusi dengan sejumlah pemain yang akan didatangkan.

Baca Juga:  Para Caleg Diminta Tak Gelar Kampanye Terselubung di Lokasi Bencana

Sehingga, terkait dengan siapa saja yang bergabung dengan Persib, pihaknya akan mengumumkannya setelah penandatangan kontrak.

“Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) berkuasa terkait negosiasi ini, dan ketika pemain itu sudah siap, pastinya akan disampaikan ke publik,” kata Robert. (Ara)