Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh Polres Tasikamalaya

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Kadipaten tepatnya Kampung Patrol, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (2/1/2020). Seorang wanita tewas ditempat setelah sepeda motor yang ditumpangi bersama seorang teman lelakinya bertabrakan dengan sebuah truk.

Kanit Lantas Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, IPTU Edi Suprayitno menjelaskan bahwa berdasarkan dari sejumlah keterangan saksi-saksi dan olah kejadian perkara di TKP, kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung dan dikendarai korban yang bernama Ai.

Baca Juga:

Dua Remaja Tasikmalaya Diduga Perkosa Anak Dibawah Umur Secara Berganti

Kang UU Diduga Lakukan Pelanggaran Kampanye



"Korban hendak mau menyalip mobil jenis Honda CRV yang berada di depannya, namun naas, saat sedang menyalip diduga motor menyenggol badan mobil dan akhirnya korban oleng hingga terjatuh dan dari arah berlawanan muncul truk Mitsubishi Light dengan Nopol D 8144 FI, saat bersamaan itu korban terlindas dijalan," jelasnya.

Diketahui, perempuan bernama Ai Wida Amadani (22) warga Dusun Sukadana RT 8 RW 3, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis. Sedangkan seorang lelaki yang diboncengnya, Ayang Endiana (22), warga Kampung Mekarsari, Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami luka cukup berat.

"Akibat kejadian kecelakaan tersebut dua pengendara mengalami luka serius dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Ciawi untuk penanganan medis," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lakalantas Motor Terlindas Truk Polres Tasikmalaya Kecelakaan Tragis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Alasan Polres Tasikmalaya gelar Tabliqh Akbar

Empat Bulan Hilang, Hilda Akhirnya Pulang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi