bjb
itcbet

Awal Tahun, Bupati Ciamis Lantik Sembilan Kadis

Prosesi pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Ciamis. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Di awal Tahun 2020, Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya melantik 157 pejabat dilingkungan Pemkab Ciamis yang terdiri dari jabatan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional, di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis, pelantikan tersebut berlangsung di Aula Setda, Kamis (2/1/2020).

"Dalam penentuan pejabat yang akan mengisi jabatan tinggi pratama, Bupati Ciamis mengaku sempat bingung, karena menurutnya dari jumlah sebanyak 50 orang yang mengikuti seleksi, ada 27 orang yang telah lolos seleksi, sedangkan kebutuhan jabatan tinggi pratama hanya 9 orang," kata Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya di Aula Setda, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga:

HMI Ciamis Desak Pemkab Tertibkan Toko Modern Bermasalah

258 Desa di Kabupaten Ciamis Akan Dipasang PJU-TS



Meski begitu, untuk menentukan siapa 9 jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis, kami melakukan musyawarah dengan Pak Yana (Wakil Bupati Ciamis). Karena hal tersebut merupakan hak prerogratif Bupati dalam menentukan siapa pilihannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis juga berharap para ASN yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang sebaik-baiknya, serta dapat melayani masyarakat dengan secara maksimal.
Halaman selanjutnya
Tags : Pelantikan Pejabat Bupati Ciamis Pemkab Ciamis Pejabat Fungsional Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Kader HMI Desak Pemkab Ciamis Tertibkan Toko Modern Bermasalah

Banyak Warga Miskin di Ciamis Belum Dapat Bantuan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi