Live Stream Bandung 132 TV


Medina Zein Diputuskan Jalani Rehabilitasi

Dari tes urine yang bersangkutan memang menggunakan amfetmine.

Medina Zein (Foto: Instagram)

JABARNEWS | JAKARTA - Pengusaha Medina Zein tersangka penyalahgunaan narkoba akan direhabilitasi mulai Jumat (3/1/2020) hari ini. Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Ditresnarkoba melakukan gelar perkara menyangkut MZ, yang bersangkutan harus diasesmen sehingga diputuskan untuk Medina Zein akan dilaksanakan rehabilitasi," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Merdeka.com, Jumat (3/1/2020).

Baca Juga:

Ini Manfaat Biji Buah Nangka, Diantaranya Bisa Cegah Kanker Dan Diabetes

Video: Kisah Seorang Gadis SMP Rela Jadi Badut Untuk Bantu Ibunya



Rehabilitasi untuk Medina, dilakukan karena merujuk dari hasil asesmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Dari asesmen itu, BNNP merekomendasikan Medina untuk direhabilitasi.

"Dari tes urine yang bersangkutan memang menggunakan amfetmine. Namun setelah kita dalami, untuk memeriksa rambut yang bersangkutan di puslabfor polri. Hasilnya sulit untuk ditemui, ini karena dia menggunakan amfetamine ini belum lama," sambung Yusri.

Oleh karena itu, dari hasil tes yang sudah dilakukan, Medina Zein akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lembaga Pendidikan Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Medina Zein Rehabilitasi Kasus Narkoba Polda Metro Jaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Manfaat Mengkonsumsi Ikan Nila, Diantaranya Cegah Penuaan Dini

Tak Mau Keluarga Kalian Diganggu Jin Jahat? Lakukan Cara Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi