Victor Igbonefo Tak Sabar Debut Kedua Kali Bersama Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Bek anyar Persib Bandung yang baru saja menjadi rekrutan Persib, yakni Victor Igbonefo mengaku tak sabar menjalani laga debut bersama skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2020.

Victor Igbonefo juga tidak sabar untuk temu kangen dengan Bobotoh setelah dirinya dipastikan memperkuat Maung Bandung untuk kedua kali.

“Saya senang (bergabung dengan Persib), dan tidak sabar jumpa Bobotoh,” kata Igbonefo, Kamis.

Baca Juga:  Menurut Legenda, Hercules Pernah Tidur Di Gua Ini

Pemain naturalisasi itu mengaku senang bisa kembali lagi memperkuat Maung Bandung setelah berpisah selama satu musim. Rencananya, pemain yang pada musim 2019 itu memperkuat klub liga Thailand, PTT Rayong, akan tiba di Bandung pada 9 Januari nanti.

“Saya juga mau ucap Terima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungan mereka semua, di saat juga saya bermain di Thailand selalu dapat dukungan dan doa dari mereka,” kata kelahiran Nigeria itu.

Baca Juga:  Soal Sistem Proporsional Tertutup, Legislator Jabar: Ciptakan Oligarki Elit Parpol

Meski sudah resmi bergabung, ia belum menyebut berapa lama ia dikontrak di klub Maung Bandung. Menurutnya hal tersebut akan dijelaskan langsung oleh manajemen Persib Bandung saat perkenalannya di Bandung.

Baca Juga:  Pekan Ini, Fabiano Beltrame Resmi Jadi Pemain Naturalisasi

“Tanggal 9 sudah ada di Bandung. Soal detail kontrak, manajemen yang akan bicara detail di hari perkenalan,” kata Victor Iqbonefo menegaskan.

Pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Bobotoh selama ini. Meski ia hengkang pada musim lalu, menurutnya dukungan Bobotoh selalu menyertainya di Thailand. (Red)