aqua

Korban Banjir Bekasi Dapat Bantuan Dari Kemendesa PDTT

Kemendesa PDTT juga mendirikan 5 posko bantuan.

Kemendesa PDTT dirikan posko bantuan korban banjir di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Jum'at (3/1/2019). (Foto: KPD Bekasi)

JABARNEWS | KAB.BEKASI - Masyarakat yang terkena dampak banjir di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat mendapatkan bantuan berupa bahan logistik dari kebutuhan makanan, hingga obat-obatan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) RI, Jumat, (3/1/2020).

Selain itu, Kemendesa PDTT juga mendirikan 5 posko bantuan di beberapa kecamatan, yaitu di Cikarang Barat, Cibuntu, Tambun Selatan, Tambun Utara dan Babelan.

Baca Juga:

Melalui Vidio, Tingkatkan Minat Belajar Daring Siswa di SD IT An-Najah Purwakarta

Legendaris Sepakbola Diego Maradona Dikabarkan Meninggal



"Alhamdulillah Kemendesa PDTT turut andil dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yg mengalami musibah banjir," kata Ketua Komunitas Pegiat Desa (KPD) Bekasi, Ombi Hari Wibowo, Jum' at (3/1/2020).

Selain sebagai pos penyaluran bantuan, ujar Hari, posko yang didirikan juga bisa dijadikan wadah penyalur bantuan untuk masyarakat dan sukarelawan yang juga ingin membantu para korban banjir.

Wahyu, salah satu Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bekasi meminta seluruh Pendamping Desa untuk turut membantu para korban banjir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Posko Bantuan Kemendesa PDTT Korban Banjir Banjir Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Guru Non-PNS di Madrasah Dapat BSU dari Kemenag

Tips Kurangi Risiko COVID-19 dalam Kegiatan Keagamaan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi