PKB Jabar Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bekasi

JABARNEWS | KAB.BEKASI – DPW PKB Jabar menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir, berupa bahan logistik, hingga obat-obatan, di Kampung Tambun Tua RT 03 dan RT 04 Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat, (3/1/2020).

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, M. Sidkon Djampi mengatakan bantuan diberikan atas instruksi Ketua DPW PKB Jawa Barat H. Syaiful Huda, sebagai bentuk rasa prihatin terhadap warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Tegakkan Protokol Kesehatan, Polda Jabar Kerahkan Brimob Bersenjata Lengkap

“Bantuan yang serahkan berupa mie instan, air minum kemasan, roti, susu dan obat-obatan kepada korban banjir yang masih bertahan di rumah dan di posko-posko banjir, di beberapa lokasi,” kata Sidkon, Jum’at (3/1/2020).

Baca Juga:  Sah! Bro Yasa Gantikan Bro Umay Sebagai Ketua All Otomotif Purwakarta

Sidkon juga mengaku turut prihatin atas musibah banjir yang melanda masyarakat di Kabupaten Bekasi. Pihaknya pun juga mengajak kepada seluruh elemen agar bahu membahu, membantu warga yang terdampak banjir.

Baca Juga:  Terkendala Medan, Korban Tenggelam Ini Belum Ditemukan

“Ini sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap penderitaan masyarakat yang terkena dampak banjir. Selain itu, bantuan ini juga bentuk ma’rifat dari implementasi tagline PKB Jawa Barat, yaitu “Peduli Ummat Melayani Rakyat,” kata Sidkon. (Red)