aqua

Adik Kandung Plt Bupati Cianjur Dilaporkan ke Polisi

Terkait dugaan kasus penipuan.

Subianto, saat membuat laporan dugaan penipuan yang dialaminya ke pihak kepolisian. (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Adik Kandung Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, inisial DL dilaporkan ke polisi terkait dugaan kasus penipuan yang dialami oleh Subianto.

Shalathuddin, selaku pengacara korban dan pihak pelapor Subianto mengatakan, awalnya DL menjanjikan beberapa paket proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur kepada kliennya. Adapun untuk mendapatkan pekerjaaan proyek tersebut kliennya diminta untuk menyetorkan sejumlah uang terlebih dahulu sebesar Rp1,7 miliar.

Baca Juga:

Duh..Adik Plt Bupati Cianjur Dilaporkan Ke Polisi

Polisi Dalami Dugaan Penipuan Adik Kandung Plt Bupati Cianjur



Namun, hingga akhir tahun 2019 DL tidak kunjung menepati janji untuk memberikan proyek yang dijanjikan, sehingga klien saya meminta uang yang telah diserahkan untuk dikembalikan.

"Karena proyek yang dijanjikan nggak ada, klien saya meminta uangnya dikembalikan. Hingga saat ini DL belum juga mengembalikan uang yang diminta, hanya janji-janji saja," kata Shalathuddin, Jum'at (3/1/2019).

Shalathuddin menjelaskan, sebelumnya DL sudah memberikan beberapa cek kepada Subianto, yaitu pada bulan Oktober, November, dan Desember 2019, dengan masing-masing cek bernilai Rp363 juta, namun sayangnya cek yang diberikan kosong, karena pihak bank mengeluarkan surat keterangan penolakan (SKP) untuk cek tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Cek Kosong Adik Kandung Kasus Penipuan Plt Bupati Cianjur Polres Cianjur Dilaporkan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Kabupaten Cianjur

berita terkait

Mantan Anggota DPRD Garut Ditangkap karena Kasus Penipuan

Aduh! Aa Umbara Dilaporkan ke Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi