Polisi Dalami Dugaan Penipuan Adik Kandung Plt Bupati Cianjur

DL dilaporkan ke Polres Cianjur atas dugaan melakukan penipuan dan atau penggelapan uang.

Mapolres Cianjur. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Dugaan penipuan yang dilakukan oleh adik kandung Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, berinisial DL saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian setempat.

DL dilaporkan ke Polres Cianjur atas dugaan melakukan penipuan dan atau penggelapan uang oleh pelapor yang juga selaku korban bernama Subianto pada 21 November 2019 lalu.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



"Kasus dugaan penipuan ini sedang kita dalami, dan pemanggilan sejumlah saksi sudah dilakukan," kata Kanit II Tipikor Satreskrim Polres Cianjur, Ipda Dadang Muarman saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (4/1/2020).

Sementara itu, Shalathuddin, selaku pengacara korban dan pihak pelapor Subianto mengatakan, atas dugaan penipuan yang dilakukan DL, adik dari Plt Bupati Cianjur saat ini, kliennya mengalami kerugian yang cukup besar sekitar Rp1,7 miliar.

Awalnya DL menjanjikan beberapa paket proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur kepada kliennya. Adapun untuk mendapatkan pekerjaaan proyek tersebut kliennya diminta untuk menyetorkan sejumlah uang terlebih dahulu sebesar Rp1,7 miliar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Adik Kandung Plt Bupati Cianjur Kasus Penipuan Penggelapan Uang Polres Cianjur Cek Kosong Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi