Ketua TP PKK 7 Desa di Kabupaten Cirebon Dilantik

JABARNEWS | KAB.CIREBON – Sebanyak 7 wanita yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) PKK tingkat desa di Kabupaten Cirebon, hari ini menjalani pelantik yang digelar di kantor Kecamatan Plumbon, Sabtu (4/1/2020).

Ketujuh Ketua TP PKK tersebut yaitu Desa Cempaka diketuai Aini Sulastri Adam, Desa Bode Lor diketuai Hj. Khusna Wulandari Rofii, lalu Hj Juhaeni Ketua TP PKK Desa Gombang, Desa Karangmulya diketuai Euis L. Sutriasih Masadi. Kemudian Markini Ketua TP PKK Desa Purbawinangun, Desa Pasanggrahan diketuai Rumini Wasa, dan Desa Danamulya diketuai Kurnia Abuchori.

Baca Juga:  Polda Jabar Kembali Periksa Suami Korban Pembunuhan Sadis di Subang, Ada Bukti Baru?

“Terima kasih kepada ketua TP PKK sebelumnya yang sudah mengabdi di desa masing-masing, dan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik,” kata Ketua TP PKK Kecamatan Plumbon, Nita, saat melantik 7 Ketua TP PKK tingkat desa, Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga:  Jangan Main-main! Polisi Bakal Tindak Tegas Pelaku Pelecehan Seksual

Nita berharap untuk jajaran pengurus PKK Plumbon yang ada di 15 desa terus melaksanakan 10 program PKK. Untuk semua kegiatan yang sudah berjalan baik selama ini dapat dilanjutkan sama Ketua PKK tingkat desa yang baru (ibu kuwu/kades).

Baca Juga:  Jaringan Peredaran Pil Ekstasi Tanjungbalai Digulung, Pemasoknya Anak di Bawah Umur

Gunakan kesempatan yang ada untuk memajukan desa masing-masing, membantu masyarakat dan tentunya layani masyarakat dengan baik.

“Saya ingin 10 program PKK bisa berjalan baik di 15 desa di wilayah Kecamatan Plumbon, oleh karena itu semua Ketua TP PKK Desa harus saling bersinergi,” ucapnya. (CR5)