Sinopsis Rasuk 2: Mahasiswa Kedokteran Miliki Indera Keenam

JABARNEWS | BANDUNG – Menjadi salah satu film Indonesia yang rilis pada Tahun 2020, film Rasuk 2 yang berada dalam arahan sutradara Rizal Mantovani dan penulis naskah Haqi Achmad, Baskoro Adi, dan Risa Saraswati. Film ini rilis pada 2 Januari 2020.

Mempunyai keistimewaan indera keenam tidak selalu menyenangkan, setidaknya itu yang dirasakan Isabella (Nikita Willy).Isabella seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas. Agar bisa menjalani kehidupan dengan normal, Isabella berupaya kuat menganggap makhluk halus yang dia lihat tidak ada.

Baca Juga:  Terdampak Gempa Cianjur, Ponpes Loji Girang di Cugenang Harapkan Pembangunan

Apabila mengingat film pertama Rasuk arahan sutradara Ubay Fox, kita kembali menyelami kisah Langgir Janaka (Shandy Aulia). Dia tidak pernah mengerti perselisihan dengan ibunya yang seakan tidak pernah usai.

Ibunya terus menyalahkan Janaka atas kecelakaan ayahnya. Walaupun ibunya sudah menikah lagi, tetap saja dia masih disalahkan. Kemudian ibunya hidup bersama suami baru dan memiliki anak bayi bernama Bakula.

Baca Juga:  Keren, 19 Produk Budaya Jawa Barat Ditetapkan Jadi Warisan Takbenda, Ini Daftarnya

Janaka yang krisis kasih sayang menjadi labil. Dia selalu iri kepada tiga sahabatnya, Sekar Tanjung (Gabriella Desta), Fransisca Inggrid (Denira Wiraguna), dan Lintang Kasih (Josephine Firmstone) yang terlihat bahagia dengan yang mereka punya. Tempat Janaka menumpahkan perasaan hanyalah Abimanyu (Miller Khan).

Baca Juga:  Lembaga Pemuda Minta Segera Audit Harta Kekayaan Sekda Cianjur, Ada Apa?

Hingga pada suatu ketika, Janaka dan tiga sahabat perempuannya merencanakan pergi berlibur ke sebuah villa di Karma Rinjani. Harusnya perjalanan itu menyenangkan dan bisa memperkuat persahabatan mereka.

Namun dalam acara liburan itu, ada hal yang membuat Janaka marah. Dia kemudian meninggalkan tiga sahabatnya. Hal yang membuat Janaka justru dalam bahaya. (Red)