Tak Banyak Berubah, Inilah Kesederhanaan Wakil Bupati Purwakarta

Warga sekitar sudah terbiasa melihat pak Haji Aming mencangkul di sawah.

Wakil Bupati Purwakarta, Haji Aming saat mencangkul di sawah bersama warga, Sabtu (4/1/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Berbaur dengan masyarakat, begitulah aktivitas Wakil Bupati Purwakarta Haji Aming dalam mengisi waktu di sela-sela kesibukannya.

Kesederhanaan orang nomor dua di Kabupaten Purwakarta itu tetap terlihat dan tak jarang langsung turun mencangkul sawah miliknya bersama beberapa petani lainnya.

Baca Juga:

Berenang di Danau Toba, Pelajar SMA Tewas Tenggelam

Iis Turniasih Minta Pemprov Jabar Naikan Anggaran Rutilahu Rp 25 Juta Per Unit



"Kalau nggak ada kagiatan dinas, ya seperti sekarang ini, saya lebih banyak di kampung halaman untuk bertani dan berkebun," kata Haji Aming singkat, Sabtu (4/1/2019).

Ditempat yang sama, Wawan (48) petani di Kampung Ciseuti, Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, mengaku, dirinya sudah terbiasa melihat Haji Aming turun langsung ke sawah.

Wawan mengaku, ia dan warga sekitar sudah terbiasa melihat pak Haji Aming mencangkul di sawah. Meskipun sudah jadi Wakil Bupati, pak haji tetap aja seperti yang dulu yang mereka kenal.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wakil Bupati Purwakarta Haji Aming Mencangkul Sawah Kesederhanaan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi