aqua

Empat Artis Akan Diperiksa Polisi Terkait Investasi Bodong

Diduga mendapat aset dari sistem investasi aplikasi advertising MeMiles.

Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo Wisnu Andiko, (Foto: Net)

JABARNEWS | JAWA TIMUR - Polda Jatim akan memanggil musikus Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dan tiga publik figur (artis) lainnya terkait investasi bodong PT Kam and Kam (MeMiles).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Ello dan tiga artis lainnya itu bakal diperiksa karena diduga mendapat aset dari sistem investasi aplikasi advertising MeMiles.

Baca Juga:

Travel Al Qodri Bantah Terlibat dengan Investasi Bodong Travel Al Bayyinah

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri



"Empat publik figur akan dimintai keterangan sebagai saksi," ujar Trunoyudo, di kantornya, dilansir dari laman Kumparan.com, Sabtu (4/1/2020).

Keempatnya akan diperiksa pekan depan. Trunoyudo belum merinci hari apa mereka akan diperiksa. Namun menurut dia, Ello dan artis itu akan dipanggil secara berurutan dalam sepekan ke depan. Trunoyudo tak menyebut siapa saja selain Ello yang akan diperiksa.

Lebih lanjut Trunoyudo mengatakan institusinya membuka posko pelaporan bagi korban MeMiles yang merasa dirugikan. Posko itu bakal dibuka Minggu (5/1/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polda Jatim Investasi Bodong Artis Diperiksa MeMiles Trunoyudo Wisnu Andiko Ello Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Marak Investasi Bodong, OJK Minta Masyarakat Waspada

Waspada! Investasi Bodong Berkedok Travel Umroh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi