aqua

Aligator Gigit Balita Buat Geger Lapas Sukamiskin

Pihal Lapas Sukamiskin bersedia bertanggung jawab atas insiden tersebut dan pihaknya akan memusnahkan ikan jenis predator itu.

Penampakan Ikan Aligator. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ikan Aligator yang merupakan ikan peliharaan di Lapas Wanita Sukamiskin memakan korban. Kali ini menggigit tangan balita berusia 1,5 tahun. Insiden itu berlangsung saat si anak bersama tantenya mengunjungi Lapas Wanita Bandung, Jumat (3/1/2020).

Tante dari balita tersebut Alina mengatakan ketika masuk di depan ruang kunjungan itu ada kolam di sampingnya ada mainan seperti ayunan dan kolam tembok berwarna-warni. Tak berapa lama, tangan anak Alina menempel di bibir tembok. Sewaktu bersamaan, ikan aligator itu loncat dan menggigit tangan bocah itu.



"Enggak berapa lama sampai kolam, tangannya itu pegang tembok karena agak tinggi bak gitu. Pas megang, langsung loncat ikan dari dalam. Ikannya loncat dan langsung digigit. Saat bersamaan ada dua napi bilang 'itu awas ada ikan galak' pas lihat tangan sudah darah kemana-mana,"ucapnya.

Sementara itu, Kalapas Wanita Bandung membenarkan insiden tersebut. Pihak lapas siap bertanggung jawab atas kejadian naas tersebut.

"Itu anak enggak dijaga pengasuhnya. Datang besuk, enggak dijaga sama pengasuhnya, main nyelonong-nyelonong. Enggak tahu, musibah tuh," kata Kalapas Wanita Sukamiskin Bandung Rafni Trikoriaty Irianta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ikan Buas Ikan Predator Ikan Aligator Balita Digigit Lapas Sukamiskin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi