Polres Batubara Gelar Bakti Sosial Bagi Warga Tak Mampu

JABARNEWS | BATUBARA – Kepolisian Resort (Polres) Batubara menggelar bakti sosial bagi warga tak mampu. Kegiatan tersebut digelar di Desa Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (5/1/2020).

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan bakti sosial ini bentuk rasa kemanusiaan merupakan kegiatan rutinitas jajaran Polres Batubara, para dermawan dan relawan masyarakat.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Dirikan 15 Posko Bencana Gempa Cianjur

Ia menjelaskan, kegiatan bakti sosial di Desa Bandar Rahmat bentuk keperdulian bagi saudara kita di Kabupaten Batubara yang kurang mampu, sehingga sudah layaknya kita ikut berbagi.

“Bagi yang mampu agar sudi kiranya ikut memperhatikan saudara-saudara kita yang kurang mampu.” ujarnya.

Menurutnya, jajaran Polres Batubara akan terus melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat, baik membersihkan rumah ibadah, lingkungan dan membantu warga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Pilkada 2018: Damkar Siaga Amankan Objek Vital Pemerintah

“Sekecil apapun bantuan kita berikan sangat berharga bagi warga yang kurang mampu. Untuk itu dibutuhkan uluran tangan dari dermawan yang ada di Kabupaten Batubara,” kata AKP Ikhwan.

Sementara itu salah satu warga Bandar Rahmat, Ruslan (60) merasa dapat rahmat dengan kedatangan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan. Dia berharap Allah SWT memberikan rahmat berupa rezeki dan kesehatan bagi jajaran Polres Batubara sehingga bisa terus membantu warga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Bulog Cabang Bandung Sebut Saat Ini Stok Minyak Sudah Kosong

“Saya doakan agar Allah SWT membuka pintu rezeki kepada Kepolisian Batubara agar terus dapat membantu warga kurang mampu,” ucapnya. (CR3)