bjb

Gretac Tasikmalaya Evakuasi Ular Masuk Ke Rumah Warga

Komunitas Gretac Kota Tasik Sedang mengevakuasi Ular Water Tiger Yang Masuk Ke Rumah Pemukiman Warga di Jalan Babakan Siliwangi Kota Tasik (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Komunitas Galunggung Reptilian Community (Gretac) Kota Tasikmalaya lakukan evakuasi Ular Water Tiger (Ular Kadut) yang masuk ke pemukiman rumah warga di Jalan Babakan Siliwangi Kota Tasikmalaya, Minggu (05/01/2020).

Ketua Komunitas Gretac Kota Tasik, Endang Arjun mengatakan bahwa saat melakukan evakuasi, ular tersebut memiliki panjang sekitar 80 Cm.

Baca Juga:

Wagub Uu: Bambu Miliki Nilai Budaya dan Ekonomi yang Perlu Dilestarikan

Dituding Gunakan Ijazah Palsu, Kades di Sergai Dipolisikan Warga



"Karena posisi rumah warga tersebut berada di dekat kolam, disamping itu juga di pinggir rumahnya ada sawah dan kebun," ujar Endang Arjun kepada Jabarnews.com, Minggu (05/01/2020).

Pada saat mau di evakuasi, ular tersebut persis dibawah mesin cuci yang terletak di dapur rumah warga. Kemungkinan datang dari kebun dan masuk kedalam rumah melalui celah pintu dapur.
Halaman selanjutnya
Tags : Gretac Tasikmalaya Komunitas Gretac Galunggung Reptilian Community Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi