Abdul Aziz Antusias Menatap Asia Challenge 2020

JABARNEWS | BANDUNG –  Persib Bandung akan menjalani tur pramusim di Asia Challenge 2020 mulai 18 Januari 2020 mendatang.

Pemain Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar, tak sabar ingin segera merasakan merumput kembali setelah menjalani libur kompetisi. Aziz bahkan sudah siap kembali berlatih dan ingin segera merumput di ajang Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Baca Juga:  Mulai dari Rumah Sakit Hingga Oksigen, Begini Persiapan Bima Arya Hadapi Lonjakan Omicron

Dia pun bicara pentingnya tur pramusim Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

“Tentunya tur pramusim di Asia Challenge nanti akan memberikan pengalaman berbeda. Saya sudah enggak sabar pastinya. Karena ini penting buat tim ini supaya kita bisa lebih matang mempersiapkan diri sebelum Liga 1 2020,” kata Aziz melansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga:  Pilkada Kab Bandung 2020, Dezan Calon Demokrat Terkuat Dampingi Petahana

Setelah berlibur bersama istrinya ke luar negeri, Aziz kini sudah kembali ke Indonesia dan menikmati waktu bersama keluarga di Bandung dan Garut.

“Meskipun banyak waktu buat keluarga, saya tetap jaga kondisi sebisa mungkin. Karena mulai tanggal 9 Januari kita harus berlatih lagi,” tuntasnya.

Baca Juga:  Coba Hindari Polisi, Pengedar Narkoba Asal Tebing Tinggi Akhirnya Ditangkap

Asia Challenge 2020 merupakan turnamen pramusim yang melibatkan empat tim kenamaan di Asia Tenggara. Selain Persib, tiga kontestan lainnya adalah Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand). (Red)