PT Aquafarm Nusantara Sabet 2 Penghargaan dari Pemkab Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia sabet 2 penghargaan atas keberhasilan dalam peduli pengelolaan lingkungan dan pembudidayaan ikan. Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Serdang Bedagai, Soekirman disela memperingati hari jadi ke 16 Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (6/1/2020).

Dalam pemberian penghargaan tersebut, katagori keperdulian dan partisipasi dalam menjaga lingkungan hidup diterima langsung Presiden Direktur PT Aquafarm Nusantara, Juan Carlos. Sedangkan katagori pembudidayaan ikan diterima Community Affairs Senior Manager Dian Octavia.

Baca Juga:  Datang ke Bandung, Mahfud MD: Pesantren Basis Pendidikan Demokrasi

Bupati Serdang Bedagai, Soekirman mengatakan, penghargaan diberikan kepada PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia atas keperdulian pabrik pengelolaan ikan tilapia ekspor dalam mengelola lingkungan hidup di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Selain penghargaan atas keperdulian lingkungan hidup, juga ada penghargaan pembudidaya ikan,” ujar Bupati Serdang Bedagai.

Ia menjelaskan, PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia salah satu PMA menanamkan modal di Kabaupaten Serdang Bedagai, dalam pengelolaan ikan tilapia ekspor telah banyak membantu dalam memberikan bantuan benih ikan tilapia ke beberapa sungai di Serdang Bedagai.

Baca Juga:  SPBU di Jalan Access Road Inalum Batu Bara Jual Solar Subsidi Pakai Jerigen

“Ada 150 ribu bibit ikan tilapia ditabur PT Aquafarm ke 6 aliran sungai di Serdang Bedagai,” bilang Soekirman.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Aquafarm Nusantara, Juan Carlos didampingin External Affairs Senior, Kasan Mulyono mengatakan, PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia sangat bangga dengan menyabet 2 penghargaan diserahkan Pemkab Serdang Bedagai atas keperdulian terhadap lingkungan hidup dan pembudidayaan ikan di Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Bawaslu Kota Bandung Ingatkan Panwascam Junjung Tinggi Netralitas di Pemilu 2024

“Keperdulian PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia akan lingkungan hidup ditandai dengan penerimaan penghargaan dari Pemkab Serdang Bedagai,” ucap Juan Carlos. (CR3)