aqua

Aligator Gigit Balita di Lapas Sukamiskin Ternyata Pemberian Keluarga Napi

Di sekitar kolam tersebut tak diberi tanda bahwa ada ikan karnivora tersebut

Ikan Aligator. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Insiden ikan predator yang dipelihara di Lapas Perempuan Kelas II Sukamiskin Bandung yang menggigit seorang balita, mendapat sorotan dari berbagai pihak. Meskipun sejak ikan itu berada di lingkungan lapas, tidak ada korban yang digigit oleh ikan yang bersifat karnivora tersebut.

Kepala Lapas Perempuan Kelas II Sukamiskin Bandung Rafni Trikoriaty Irianta menyebut ikan aligator yang mengigit seorang balita berusia 1,5 tahun di kolam lapas adalah ikan pemberian yang telah dipelihara sejak masih kecil.

Baca Juga:

Ratusan Narapidana di Purwakarta Dapat Remisi, Satu Orang Bebas

Waduh! Beredar Luas Foto Setya Novanto Pelesiran



Menurut dia, ikan aligator tersebut diberi oleh salah seorang keluarga dari narapidana yang telah bebas. Ikan aligator tersebut telah ada sejak delapan bulan lalu di kolam yang berada di halaman depan kompleks gedung tahanan perempuan.

"Itu ikan ada dua, ada yang kasih sekitar delapan bulan lalu. Katanya dari mantan narapidana, sekarang sudah bebas," kata Rafni di Lapas Perempuan Kelas II Sukamiskin, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin.

Namun, ia mengaku tidak bermaksud untuk membahayakan pengunjung dengan adanya ikan itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ikan Aligator Lapas Sukamiskin Balita Digigit Ikan Aligator Narapidana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Terkini Berita Hiperlokal

berita terkait

Masa Sanksi Usai, Setnov Dipulangkan Kembali ke Lapas Sukamiskin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi