Sosok Mayat Tersangkut di Pohon Bakau Gegerkan Warga Bekasi

JABARNEWS | BEAKASI – Sosok mayat berinisial B (45) ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di pesisir laut Pantai Beting, Kampung Pantai Beting, RT 005/02, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

Warga setempat sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tersangkut di ranting akar pohon bakau tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Komisaris Besar Polisi Hendra mengatakan korban ditemukan oleh dua warga setempat, Sanusi dan Tasim, pada Minggu (5/1), hendak memancing di pesisir pantai.

Baca Juga:  RSUD di Bogor Terbakar, Api Berhasil Dipadamkan Setengah Jam Kemudian

“Korban ditemukan tewas di pesisir laut Pantai Beting, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur,” ujar, Hendra Gunawan, Senin (6/1/2020).

Saat ditemukan korban menggunakan kaos berwarna merah dan jas hujan yang sudah robek warna biru bermerk Reebok, celana jeans warna abu-abu, kulit putih, serta terdapat tato gambar kepala kelelawar di lengan tangan sebelah kanan.

Baca Juga:  Pangdam III/Siliwangi Apresiasi Kinerja Media

Bahkan identitas korban masih lengkap di dalam dompet yang berada di kantong celana belakang sebelah kanan yang diketahui identitas mayat itu bernama Buncai kelahiran Medan 18 Juni 1974 dan beralamat di Jalan Mangga Dua RT 1/12, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Gunawan belum bisa memastikan penyebab korban tewas namun petugas masih menunggu hasil autopsi tim dokter di RS Polri.

Baca Juga:  Duh, Provinsi Jawa Barat Masih Kekurangan Kelompok Ternak

Dari tubuh korban petugas menyimpan barang bukti berupa satu dompet berwarna coklat yang berisikan KTP, SIM, STNK sepeda motor B 6039 BTN, kartu anggota DPP Permata, ATM, dan uang tunai sebesar Rp532.000. Selain itu petugas juga menemukan satu telepon genggam merek Samsung. (Ara)