bjb
itcbet

Sambut Hari Jadi ke-16, Bupati Sergai Minta Pesawat Terbang

Pangkosek Hanudnas III Medan, Marsekal Pertama Djhon Amarul diacara hari jadi ke 16 Kabupoaten Serdang Bedagai, Senin (6/1/2020). (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kabupaten Serdang Bedagai akan berusia 16, tepat pada 7 Januari 2020. Serangkaian acara telah dipersiapkan dalam menyongsong hari jadi tersebut. Seperti halnya meraih rekor MURI dan rekor dunia.

Dalam menyambut hari jadi, Bupati Serdang Bedagai, Soekirman berencana meminta pesawat terbang yang telah tidak beroperasi lagi untuk diletakkan di halaman mesjid Agung Serdang Bedagai.

Baca Juga:

Jembatan Menuju Objek Wisata Pantai Sialang Buah Rusak

Soekirman Sampaikan Visi dan Misi ke DPD Nasdem Serdang Bedagai



Permintaan itu disampaikan Bupati dalam pidatonya dalam menyambut hari jadi ke 16 Kabupaten Serdang Bedagai di lapangan bolakaki, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

“Kita akan minta pesawat terbang sudah tidak dipakai untuk diletakkan di halaman Masjid Agung Serdang Bedagai,” kata Soekirman.
Halaman selanjutnya
Tags : Hari Jadi Sergai Bupati Sergai Serdang Bedagai Rekor MURI Wisata Religi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sekda Serdang Bedagai Pamit, ASN Teteskan Air Mata

Dinkes Serdang Bedagai Dirikan Posko Korban Banjir

Belasan Warga Sei Rampah Terjangkit DBD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi