Bus Tabrak Belakang Truk di Cipali Tewaskan Dua Orang

JABARNEWS | CIREBON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 183.800, Selasa, (07/01/200) dini hari. Bus Pahala Kencana dengan plat nomro B-7189-IS tabrak belakang truk Mitsubishi Coltdiesel E-9244-PC mengakibatkan tiga orang luka dan dua orang meninggal dunia dan.

Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Elsie Fitria Angraini di Cirebon, Elsie Fitria Angraini, membernarkan adanya korban dalam kecelakaan tersebut, namun dia mengaku belum tahu secara pasti.

Baca Juga:  Jelang Aksi 299, Polres Purwakarta Gelar Penggalangan Cipta Kondisi

“Iya benar (ada kecelakaan lalu lintas di tol Cipali KM 183),” kata Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Elsie Fitria Angraini di Cirebon, Selasa, melalui pesan singkatnya.

Sementara data yang diterima dari operator tol Cipali, PT Lintas Marga Sedaya menyebutkan kecelakaan antara bus Pahala Kencana dengan truk yang juga bermuatan beras terjadi pada pukul 01.02 WIB, Selasa (07/04/2020) dini hari.

Baca Juga:  Polisi di Purwakarta Datangi Pasar, Ada Apa?

Di mana akibat dari kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara, satu luka berat dan dua luka ringan.

Baca Juga:  JK Berpamitan kepada Seluruh Staf Wapres

Dua korban meninggal merupakan sopir dan kernek Bus Pahala Kencana dan saat ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan sendiri terjadi di jalur arah Jakarta, di mana bus diduga menggunakan bahu luar untuk menyalip kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat terkendali kemudian terjadilah kecelakaan. (Ara)