bjb
itcbet

Parkir Sembarangan di Kota Bogor Bakal Diberi Sanksi

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Dinas Perhubungan Kota Bogor, sedang mengkaji aturan penertiban kendaraan maupun kekuatan personel untuk mengatasi kemacetan terutama pada kawasan sistem satu arah di seputar Kebun Raya Bogor.

"Saya baru bergabung di Dinas Perhubungan. Pada minggu-minggu ini kita lakukan pemetaan, dimana ada kendaraan yang parkir sembarangan dan dimana titik-titik kemacetan" ujar Eko Prabowo, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Senis (06/07/2020).

Baca Juga:

Trem Baru Kota Bogor Bukan Sekedar Isapan Jempol Belaka

Bima Arya: Tindak Tegas Siswa Terlibat Tawuran



Eko Prabowo sebelumnya adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bogor dan dirotasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor pada 30 Desember 2019.

Berdasarkan arahan dari Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, pihaknya memprioritaskan penertiban jalur di seputaran Kebun Raya Bogor, yang pada setiap akhir pekan atau hari besar akan meningkat volumenya sehingga sering terjadi kemacetan.
Halaman selanjutnya
Tags : Parkir Sembarangan. Kota Bogor Walikota Bogor Sanksi Parkir Sembarangan Dinas Perhubungan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Aksi Dishub Purwakarta Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan

Wow.. Dua Kampung Tematik Bakal Dibangun di Kota Bogor

Program Pembangunan Jalan Setapak, Bima Minta Kualitas Baik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi