Peduli Bencana, Polres Kota Tasikmalaya Galang Sumbangan

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Setelah melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Kota Tasikmalaya, seluruh jajaran Polres Kota Tasikmalaya lakukan pengumpulan dana melalui Kotak Amal untuk Peduli Bencana Banjir yang terjadi di beberapa Wilayah hukum Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh jajaran Personil Polisi yang ada, saat mengikui kegiatan Rapat di Aula Bhayangkara Polres Tasikmalaya Kota itu, turut memberikan sumbangan untuk kepedulian terhadap korban banjir.

Baca Juga:  Penderita Tumor Asal Purwakarta Butuh Bantuan

Dengan penuh sigap dan tanpa ragu, Polwan-Polwan tengah membawa kardus bekas tertuliskan Sumbangan Bencana Banjir berkeliling menghampiri seluruh anggota Polri Baik Perwira maupun Bintara yang ada.

Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto, S.I.K mengatakan bahwa giat solidaritas pengumpulan dana tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan empati kepada orang lain.

Baca Juga:  Libur Tahun Baru Wisatawan Padati Lembang, Jalanan Macet

“Semoga sedikit rejeki yang kami sisihkan untuk mereka dapat meringankan beban hidup yang saat ini menimpanya dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi anggota polri,” ujarnya.

Sementara Kabag Sumda Kompol. II Rusdiandi. S. Pd. I. MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kota Tasikmalaya yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama anak bangsa yang saat ini tengah mengalami musibah.

Baca Juga:  Kajari: Masyarakat Juga Berperan Dalam Pemberantasan Korupsi

“Semoga rejeki yang disisihkan tersebut menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” pungkasnnya. (CR1)