Tragis! Pria Paruh Baya Diduga Tertabrak KA Gegerkan Warga Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Nasib nahas menimpa sesosok pria paruh baya tanpa identitas yang ditemukan tewas oleh warga desa Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Menurut dugaan warga sekitar, pria tersebut tewas usai di tabrak oleh kereta api.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, korban ditemukan sudah dalam kondisi luka hancur diseluruh bagian badan. Korban diperkirakan berusia 50 tahun.

Baca Juga:  Harapan Veteran pada Generasi Muda: Kobarkan Jiwa dan Nilai-nilai Kejuangan 1945

“Ada peristiwa tertabrak Kereta Api Argo Wilis K2 jurusan Gambir-Surabaya. Korban belum diketahui identitasnya,” kata dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (7/1/2020)

Yusri mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 05.52 WIB pagi tadi. Korban ditemukan di Kampung Gede RT 01/01, Desa Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

“Korban ditemukan menggunakan kopiah warna putih,baju kemeja lengan pendek warna putih dan sarung warna putih,” kata Yusri.

Baca Juga:  Minggu Dini Hari, Belasan Remaja di Kota Sukabumi Diamankan Polisi Diduga Hendak Lakukan Ini

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus penemuan mayat itu. Polisi juga sedang mencari identitas korban. Yuari menyebut ada dua orang saksi yang pertama kali menemukan jasad korban. Para saksi itu langsung melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian dan membantu membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga:  Soal Aturan Mudik, Ridwan Kamil: Silahkan Saja Asal Sudah Divaksin

“Menurut keterangan saksi selaku PKD stasiun Kedung Waringin mendapat informasi dari masyarakat telah ditemukan mayat di duga tertabrak kereta Argo Wilis dari arah barat ke arah timur,” jelas Yusri.

Kapolsek mengimbau warga untuk tidak berjalan atau beraktivitas di jalur perlintasan kereta, terutama saat jadwal keberangkatan. Apalagi di perkampungan setempat terdapat jalur kereta. (Red)