aqua

Terpilih Jadi Ketua PBVSI Ciamis, Ini Target Herdiat Sunarya

Ketua PBVSI yang juga Bupati Ciamis menargetkan medali emas pada Porprov Jabar 2022

Bupati Ciamis sekaligus Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya (sebelah kiri) saat menerima bendera Pataka dari Ketua KONI Ciamis. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Pemilihan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis digelar oleh pengurus cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Aula KONI, Selasa (7/1/2020). Dengan terpilihnya secara aklamasi, Dr. H. Herdiat Sunarya kembali menjadi Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis periode 2020-2024

Dr. H. Herdiat Sunarya yang merupakan Bupati Ciamis, usai pelaksanaan Muskab PBVSI Ciamis Tahun 2020 berharap PBVSI Kabupaten Ciamis bisa lebih sukses dalam membinan atlet, organisasi maupun membina prestasi, selain itu PBVSI juga harus sukses dalam melaksanakan administrasi.

Baca Juga:

896 Pejabat Pemkab Ciamis Dirotasi

Bupati Ciamis: Mari Ciptakan Tatar Galuh Lebih Maju



"Sebetulnya Kabupaten Ciamis memiliki banyak potensi atlet bola voli yang berbakat untuk dibina dan bisa berkontribusi di tingkat Provinsi Jawa Barat maupun tingkat Nasional," kata Dr. H. Herdiat Sunarya. Selasa (7/01/20).

Sebelumnya Herdiat yang dikenal juga sebagai Bupati Ciamis memimpin PBVSI Ciamis sejak tahun 2017. Kepemimpinannya Herdiat merupakan Penggantian Antar Waktu (PAW) dari ketua PBVSI Ciamis sebelumnya, Yusi.

"Namun prestasi setinggi apapun tidak ada artinya jika di internal organisasi tidak solid maupun kompak, walaupun prestasi yang diraih PBVSI Ciamis tidak seperti yang diharapkan, akan tetapi setidaknya saat ini di Ciamis telah terbentuk 14 klub Bola Voli," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia PBVSI Ciamis Muskab PBVSI Ciamis Bupati Ciamis Porprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ketua TP PKK Ciamis : Perempuan Harus Bisa Lebih Berdaya

Kurang Fasilitas, Bawaslu Ciamis Curhat ke Bupati

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi