Kejari Akan Tindak Perusahaan Nakal Di Purwakarta

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Sejumlah perusahaan "nakal" akan di meja hijaukan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Purwakarta, terkait jika masih adanya perusahaan yang belum juga menyelesaikan kewajibannya untuk pengembalian Tuntutan Ganti Rugi (TGR) kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut dijelaskan Kejari Purwakarta, melalui Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Dodi Wiraatmaja. Selasa (7/1/2020) yang mengatakan langkah tersebut akan dilakukan jika surat pertama, kemudian surat pemanggilan kedua dan melakukan cek lapangan tidak diindahkan pihak perusahaan.

Baca Juga:

Jumat Ini Kejari Depok Pastikan Akan Eksekusi Penahanan Buni Yani

Korupsi DPRD Purwakarta: Hakim Minta Jaksa Buka Penyelidikan Baru Soal Dana Bimtek Fiktif Untuk Partai



"Jika masih ada perusahaan yang tidak kooperatif, terkait pengembalian TGR. Langkah tegas akan kita ambil dengan melakukan gugatan ke pengadilan atau dimejahijaukan," ujarnya.

Untuk diketahui Kejari Purwakarta di tahun 2019 lalu sedang melakukan pemanggilan kepada 65 perusahaan rekanan pemerintah di Kabupaten Purwakarta. (Dod)
Tags : Kejari Purwakarta Kejaksaan Negeri Meja Hijau Tuntutan Ganti Rugi TGR Perusahaan Pemkab Purwakarta Perusahaan Nakal Pengacara Negara Mang Jabar Karikatur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berkas Habib Bahar Dilimpahkan Ke PN Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi