bjb

Kejari Akan Tindak Perusahaan Nakal Di Purwakarta

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Sejumlah perusahaan "nakal" akan di meja hijaukan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Purwakarta, terkait jika masih adanya perusahaan yang belum juga menyelesaikan kewajibannya untuk pengembalian Tuntutan Ganti Rugi (TGR) kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut dijelaskan Kejari Purwakarta, melalui Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Dodi Wiraatmaja. Selasa (7/1/2020) yang mengatakan langkah tersebut akan dilakukan jika surat pertama, kemudian surat pemanggilan kedua dan melakukan cek lapangan tidak diindahkan pihak perusahaan.

Baca Juga:

Penegak Hukum Diminta Berani Ungkap Dugaan Korupsi di DPRD Garut

Diduga Ada Korupsi di DPRD Garut, AMPG Dukung Kejari Mengusutnya



"Jika masih ada perusahaan yang tidak kooperatif, terkait pengembalian TGR. Langkah tegas akan kita ambil dengan melakukan gugatan ke pengadilan atau dimejahijaukan," ujarnya.

Untuk diketahui Kejari Purwakarta di tahun 2019 lalu sedang melakukan pemanggilan kepada 65 perusahaan rekanan pemerintah di Kabupaten Purwakarta. (Dod)
Halaman selanjutnya
Tags : Kejari Purwakarta Kejaksaan Negeri Meja Hijau Tuntutan Ganti Rugi TGR Perusahaan Pemkab Purwakarta Perusahaan Nakal Pengacara Negara Mang Jabar Karikatur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Oknum Kepsek dan Guru SMP Terjaring OTT

Kejaksaan Lakukan Penyelidikan Dugaan Korupsi di DPRD Garut

Kades Tegalpanjang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi