Gian Zola Diburu Klub Elit di Liga 1 Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Gian Zola mengaku banyak diburu klub-klub di Liga 1 Indonesia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 mendatang.

Gelandang bernomor punggung 8 itu menyebut dirinya dihubungi beberapa tim yang berminat menggunakan tenaganya untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

Menurut Budi Nugraha, ayah Gian Zola, anaknya saat ini masih berstatus sebagai pemain Persib. Karena, Zola masih terikat kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) hingga Februari 2020.

Baca Juga:  Wabup Ciamis Hadiri Pertemuan Lembaga Lanjut Usia

Budi menuturkan, sebagai seorang ayah, dia menyerahkan sepenuhnya keputusan mengenai rencana untuk musim 2020 kepada Zola.

”Saya sebagai ayahnya sih menyerahkan kepada Zola, karena kontraknya juga masih lama, 2 Februari (2020). Jadi saya serahakan ke Zola,” kata Budi.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 23 Agustus 2018

Budi menambahkan, Zola belum bisa mengambil keputusan terkait tawaran yang diterimanya. Karena, masih menghargai kontrak yang masih berlangsung di skuat Maung Bandung.

Selain itu, Budi juga tidak bisa menyebutkan identitas tim yang tertarik untuk merekrut Zola. Karena, menghargai kontrak bersama tim kebanggaan Bobotoh.

Baca Juga:  Panas Bumi Jadi Andalan Energi Baru Terbarukan

”Tapi ada beberapa klub yang tawar Zola, hanya saja tidak bisa lebih lanjut lagi, karena Zola menghargai kontrak bersama Persib. Mungkin Zola juga nunggu Persib,” jelas Budi.

Namun mungkin saja Gian Zola jatuh ke pelukan klub besar lainnya di Indonesia. (Red)