Kesal Makanan Dikerubungi Semut, Suami Tega Siram Air Panas ke Istri

JABARNEWS | GARUT – Seorang pria bernama Hendar (25) tega menyiramkan air panas ke tubuh istrinya berinisial SA sendiri hingga melepuh di Kecamatan Ciablong, Kabupaten Garut.

Peristiwa itu terjadi karena dipicu pelaku naik pitam setelah makanan yang hendak disantapnya dipenuhi semut. Setelah ditetapkan tersangka, Hendar kini ditahan di Mapolres Garut.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan korban disiram air panas saat suami hendak makan. Aksi bejat Hendar terjadi pada Kamis (2/1/2020) di rumahnya, Kecamatan Cibalong.

Baca Juga:  Kecamatan Wanayasa Miliki 2 Lokasi Wisata Uji Adenalin

“Pelaku nekat menyiram istrinya dengan air mendidih lantaran emosi di dalam makanan yang akan disantapnya terdapat banyak semut,” jelasnya.

Dikawal sejumlah anggota Polsek Cibalong, Hendar tiba di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Garut, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020) sore. Kasus Hendar ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut.

Baca Juga:  Legalisiran Ijazah Paket C Salahsatu Cawabup Purwakarta Tidak Diakui Disdik

“Hari ini tersangka baru tiba di Mapolres dan akan langsung kami periksa kembali,” ujarnya

Akibatnya korban mengalami kulit melepuh hampir sekujur tubuh terutama pada bagian punggung. Korban SA kini dirawat intensif di Puskesmas Cibalong.

“Hari ini kami periksa sebagai tersangka. Statusnya sudah tersangka,” tandasnya.

Baca Juga:  Ribuan Jemaah Aboge Rayakan Hari Raya Idul Adha Hari Ini

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku hendak makan bersama dengan istrinya, namun di dalam sayur ada banyak semut lalu pelaku menegur korban.

Teguran pelaku itu membuat korban tersinggung lalu mengucapkan kata-kata kasar, sehingga membuat pelaku marah dan menganiaya korban hingga korban harus dibawa ke rumah sakit. (Red)