bjb
itcbet

Persib Terancam Terusir Di Kandang Sendiri

Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang menjadi home base Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Belum juga kompetisi Liga 1 musim 2020 digelar, klub kebanggaan Jawa Barat Persib Bandung sudah dihantui dengan tidak berlaga di kandang. Kemungkinan itu didapatkan tim berjuluk Maung Bandung karena belum pastinya stadion yang sering digunakan Persib untuk laga kandang

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku Persib masih ingin menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang, namun hingga kini GBLA tak kunjung bisa digunakan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Kita maunya di GBLA. Tapi kalau tidak bisa ya di SJH (Stadion Si Jalak Harupat)," kata Teddy saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/1/2020).

Seperti diketahui, GBLA masih memiliki permasalahan aset hingga pengelolaan yang belum sepenuhnya dikuasai oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Akibatnya Pemkot tidak bisa mengatasi bangunan GBLA yang memiliki masalah kontruksi. Kemudian hal itu berimbas kepada izin yang tidak diberikan oleh pihak kepolisian.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bali United Hariono Bobotoh Viking Persib Liga 1 Si Jalak Harupat Stadion GBLA Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi