DPRD Jabar Temui Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Bogor

Wabup Iwan Setiawan mengemukakan dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, 25 kecamatan terdampak bencana.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat. (Foto: Dok. Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BOGOR - Komisi V DPRD Jawa Barat temui Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bogor, di Posko Terpadu Bencana yang dipusatkan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/1/2020).

Rombongan Komisi V DPRD Jabar yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ruyat, diterima Wabup Bogor Iwan Setiawan, dan Ketua Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bogor Dandim 0621 Letkol Harry Eko Sutrisno.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan



Hadir dalam acara itu seluruh anggota Komisi V DPRD Jabar dan Perwakilan Dinas Kesehatan Jawa Barat. Dari DPRD Kabupaten Bogor hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim dan Ketua Komisi IV Muad Khalim. Dari Pemkab Bogor hadir Kepala BPBD Yani Hasan, Sekretaris BPBD Budi Pranowo.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat memastikan bantuan logistik bagi masyarakat tersalurkan dengan baik, walaupun aksesnya sulit.

“Memang aksesnya yang masih susah, namun bantuan sudah mulai diterima masyarakat. Hal ini juga karena sinergitas dengan seluruh instansi termasuk TNI dan Polri,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Komisi V Achmad Ruhyat Tanggulangi Banjir Mitigasi Bencana Wabup Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi