Garuda Select Bakal Hadapi Klub Kampiun Liga Italia

Dalam tur ke Italia, Garuda Select akan menghadapi Juventus dan Inter Milan

Para pemain Garuda Select angkatan kedua didampingi Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins (ketiga dari kiri), Direktur Program Garuda Select Dennis Wise (keempat dari kiri), Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria (kanan depan) serta pelatih Garuda Select Des Walker (kanan belakang). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Garuda Select II saat ini sudah berada di Italia untuk melakoni empat pertandingan uji coba ke depan. Di Italia, Garuda Select II akan menghadapi Torino U-18, Como U-18, Juventus U-16, dan Inter Milan U-16.

Torino U-18 menjadi lawan pertama yang akan dihadapi Garuda Select II. Pertandingan tersebut akan digelar di Lascaris Field, 8 Januari 2020 dan terus mengasah kemampuan dalam latihan..

Baca Juga:

Preview Timnas Indonesia vs Vietnam, Laga Final SEA Games 2019

Catat! Timnas Indonesia Akan Melawan Real Madrid dan Inter Milan



“Kami membiarkan mereka menjalani latihan-latihan yang tidak terlalu menguras fisik karena para pemain baru tiba dan butuh waktu menyesuaikan diri dengan lingkungan. Pertandingan semakin dekat jadi latihan difokuskan ke aspek taktis,” kata asisten pelatih Garuda Select Danny Holmes, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta.

Skuat Garuda Select sampai di Italia dari Inggris pada minggu lalu dan langsung menjalani latihan. Selain itu, mereka terus beradaptasi dengan cuaca. Hal itulah yang membuat tim pelatih memutuskan untuk tidak memberikan materi latihan terlalu berat.

Bersamaan dengan itu, tim pelatih mempelajari kekuatan Torino. Menurut Danny, pihaknya tidak mengetahui secara spesifik kualitas lawan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Garuda Select Timnas Indonesia Juventus Inter Milan PSSI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jose Mourinho Dibidik PSSI Tangani Timnas Indonesia

Komite Eksekutif PSSI Segerakan Bentuk Departemen Integritas

Bek Timnas U-16 Wafat, Insan Sepakbola Berduka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi