aqua

Keren.. Aksi Unik Pemkot Bogor Galang Dana Bantu Korban Banjir

Mengusung tema Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya ini di ikuti oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor

Walikota Bogor, Bima Arya bersama pejabat di lingkungan Pemkot Bogor menggelar aksi peduli dengan potong rambut. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Banjir dan tanah longsor yang terjadi di awal tahun di sejumlah daerah mengundang keprihatinan berbagai kalangan. Beragam cara dilakukan komunitas untuk menggalang dana kemanusiaan bagi korban bencana tersebut.

Di Bogor aksi penggalangan dana dilakukan sekelompok Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor raya bekerjasama dengan Bogor BarberHood dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar kegiatan Aksi Amal peduli banjir dan longsor dengan cara cukur rambut di Balaikota Bogor, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:

Simak, Hari Ini Zodiak Gemini Bakal Kedatangan Kebahagiaan Yang Tak Diduga

Ada Modus Baru Politik Uang, Bawaslu: Paslon Jerumuskan Masyarakat



Sambil cukur rambut massal, kegiatan ini juga diimbuhi pengumpulan dana. Sampai berita ini diturunkan dana yang terkumpul dari kegiatan peduli ini mencapai Rp. 14.220.000. 

Kegiatan dengan mengusung tema Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya ini di ikuti oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor seperti Kepala Dinas, Kepala BUMD, Asisten Pemerintahan bahkan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga ikut dalam kegiatan potong rambut tersebut.

Ketua Panitia, Iwan Kurniawan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebuah bentuk kemanusiaan yang mana sebagai jurnalis tidak hanya melakukan peliputan, tetapi juga melakukan aksi nyata bahwa pihaknya juga peduli terhadap saudara kita yang terkena musibah
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Aksi Penggalangan Dana Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Bogor BarberHood ACT Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi