Makan Bersama Dirut PBB, Tanda Saddil Ramdani Gabung Persib?

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kian menggeliat saja di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020. Meski baru meresmikan Victor Igbonefo, kini santer terdengar nama Saddil Ramdani kian santer terdengar akan merapat ke kubu klub berjuluk Maung Bandung.

Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani, bertemu dengan bos Maung Bandung. Hal ini kian menguatkan dugaan, pemain 21 tahun ini makin dekat menuju Persib Bandung. Rumor masuknya mantan pemain Pahang FA dalam radar perburuan pemain Robert Rene Alberts itu berembus kencang belakangan di media sosial.

Baca Juga:  Sayangkan Akses Curug Tilu Ditutup, Disporaparbud Purwakarta: Ini Menyangkut Hidup Orang Banyak

Eks pemain Persela Lamongan itu mengunggah lewat Instastrory dirinya tengah berkunjung ke Kota Bandung. Beredar juga foto Saddil sedang makan malam bersama Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

Baca Juga:  Partisipasi Masyarakat Ikuti Donor Darah PKS Kota Bandung Tinggi

Teddy belum bersedia menjelaskan pertemuannya dengan pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tengah tersebut. Ia menegaskan hanya makan malam saja dengan sang pemain.

“Waduh info dari mana lagi nih. Dia (Saddil) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya enggak masalah ‘kan, memang enggak boleh makan bareng,” kata Teddy kepada wartawan, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga:  Jokotri Memulai Program Pembagian Gerobak Gratis

Teddy menyebutkan, sejauh ini baru Victor Igbonefo yang resmi bergabung.

“Belum (pemotretan) ah. Yang pemotretan baru Victor Igbonefo saja. Yang lain belum,” tegas dia.

Ia meminta publik bersabar. Rekrutan baru akan terlihat dalam prosesi latihan atau perkenalan resmi dalam waktu dekat. (Red)