aqua

Artis Lucky Hakim Jajaki Maju Pilkada Depok

Artis yang gemar pelihara hewan ini diminta maju di Depok dan bisa bersinergi dengan PKS.

Pertemuan Imam Budi Hartono bersama Lucky Hakim. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Setiap warga negara memiliki hak politik yang sama untuk memilih dan dipilih, termasuk mereka yang bekerja sebagai pelaku seni, atlet, atau siapa pun juga. Sederet nama artis kini mewarnai panggung politik Tanah Air. Tak terkecuali pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Depok, nama Lucky Hakim mencuat untuk menjadi bakal calon walikota Depok.

Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Depok, Hutomo Agus Subekti mendampingi kader muda potensial partai besutan Surya Paloh, Lucky Hakim menemui salah satu kandidat Balon Walikota Depok hasil Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) PKS Depok, Imam Budi Hartono, di kediamannya, Kecamatan Sukmajaya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

KPU Depok Ajukan Anggaran Rp64 Miliar Untuk Pilkada 2020

Disindir Lewat Spanduk, Begini Tanggapan Walikota Depok



Imam Budi Hartono mengaku, dirinya temui Lucky Hakim dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok. Sebab, artis yang gemar pelihara hewan ini diminta maju di Depok dan bisa bersinergi dengan PKS.

“Dia (Hutomo Agus Subekti.red) bilang sudah konsul ke DPW PKS Jabar dan diminta bertemu dengan saya. Tapi, saya juga kaget, saya kira yang datang Bang Hutomo saja atau dengan pengurus, ternyata dia bawa Lucky Hakim,” kata Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini.

Menurut pria yang akrab disapa IBH ini, Lucky Hakim merupakan tokoh muda yang potensial, selain memiliki popularitas, Lucky pernah menjadi Anggota DPR RI yang artinya sudah pengalaman serta jaringan yang bisa membantu memajukan Depok lebih cepat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Depok Pilkada 2020 DPD Nasdem Partai Nasdem Lucky Hakim Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi