Artis Lucky Hakim Jajaki Maju Pilkada Depok

JABARNEWS | DEPOK – Setiap warga negara memiliki hak politik yang sama untuk memilih dan dipilih, termasuk mereka yang bekerja sebagai pelaku seni, atlet, atau siapa pun juga. Sederet nama artis kini mewarnai panggung politik Tanah Air. Tak terkecuali pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Depok, nama Lucky Hakim mencuat untuk menjadi bakal calon walikota Depok.

Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Depok, Hutomo Agus Subekti mendampingi kader muda potensial partai besutan Surya Paloh, Lucky Hakim menemui salah satu kandidat Balon Walikota Depok hasil Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) PKS Depok, Imam Budi Hartono, di kediamannya, Kecamatan Sukmajaya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Bersimbah Darah, Perempuan Paruh baya Ditemukan Tewas di Teras Rumah

Imam Budi Hartono mengaku, dirinya temui Lucky Hakim dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok. Sebab, artis yang gemar pelihara hewan ini diminta maju di Depok dan bisa bersinergi dengan PKS.

“Dia (Hutomo Agus Subekti.red) bilang sudah konsul ke DPW PKS Jabar dan diminta bertemu dengan saya. Tapi, saya juga kaget, saya kira yang datang Bang Hutomo saja atau dengan pengurus, ternyata dia bawa Lucky Hakim,” kata Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini.

Baca Juga:  Kota Bandung Diguyur Hujan Deras Disertai Es

Menurut pria yang akrab disapa IBH ini, Lucky Hakim merupakan tokoh muda yang potensial, selain memiliki popularitas, Lucky pernah menjadi Anggota DPR RI yang artinya sudah pengalaman serta jaringan yang bisa membantu memajukan Depok lebih cepat.

“Saya lihat Lucky Hakim memang sudah punya pemilih setia dan juga jaringan ke atasnya cukup bagus. Sehingga, ini menjadi modal yang baik,” papar IBH.

Baca Juga:  Nilai Transaksi Pasar Kreatif Rp 2.6 M, Tedy Rusmawan: Optimistis dan Menjanjikan  

Kendati demikian, IBH menegaskan, sebagai kader tentu ia akan fatsun dengan keputusan di DPP. Sehingga, IBH yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini tetap menunggu keputusan dan mengikuti instruksi pengurus pusat partai berlambang bulan sabit kembar.

“Saya ikut keputusan partai. Tapi, berita dari NasDem yakin jika yang akan dicalonkan PKS adalah saya. Tapi, saya tentu tetap menunggu keputusan dari DPP,” pungkasnya. (Red)