aqua

Persib Berpeluang Rekrut Spasojevic Musim Depan

Spaso memperkuat Persib musim 2015 dan ikut mengantarkan Maung Bandung menjuarai Piala Presiden

Ilija Spasojevic saat membela Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Satu pemain yang kabarnya bakal merapat ke Persib Bandung di awal tahun ini adalah kembalinya Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi itu dikabarkan akan hengkang dari Bali United musim 2020.

Penyerang yang musim lalu membela kampiun Liga 1 Bali United ini digadang-gadang bakal hijrah ke Persib Bandung musim depan. Rumor kepergian Spasojevic dari Bali United santer beredar setelah dia mengatakan akan lebih sering berada di Jakarta.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Faktor keluarga disebut sebagai alasan kuat penyerang asal Montenegro itu bakal meninggalkan Bali. Spaso pun dikaitkan dengan Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Spaso memperkuat Persib musim 2015 dan ikut mengantarkan Maung Bandung menjuarai Piala Presiden. Posisi Spaso di Bali United teracam setelah Serdadu Tridatu resmi mendatangkan striker Lerby Eliandry.

Agen Spaso, Gabriel Budi Liminto mengatakan permintaan atas jasa Spaso harus dilakukan club by club mengingat kontraknya di Bali yang masih berlaku.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Bali United Hariono Bobotoh Viking Persib Liga 1 Bursa Transfer Persib Spasojevic Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi