bjb

Inilah Aspirasi Masyarakat yang Diserap DPRD Jabar Selama Reses

Suasana Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jabar dengan agenda Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2019/2020, di Gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro Kota Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) memaparkan hasil reses. Hasil reses ini dibagi menjadi beberapa bidang yaitu bidang pemerintahan, perekonomian, pembangunan, kebersihan dan lingkungan hidup, dan bidang kesejahteraan rakyat yang mencakup bidang pendidikan dan kesehatan.

Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat menyatakan selama masa reses pertama yang berlangsung akhir tahun 2019 banyak menerima aspirasi dari masyarakat tentang ekonomi kerakyataan.

Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas



"Intinya seluruhnya adalah kita bagaimana ingat untuk rakyat Jawa Barat. Intinya untuk meningkatkan rakyat yang sejahtera ini lebih sejahtera. Aspirasi yang paling banyak dari reses, kalau saya melihat itu ekonomi kerakyatan," katanya di Bandung, Jumat (10/1/2020).

Politikus Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar ini mencontohkan saat pihaknya melaksanakan reses di dapilnya, yakni Kabupaten Sumedang. Di sana, kata Taufik, konstituennya meminta bantuan kepada pihaknya agar bisa memanfaatkan sumber mata air yang ada di kawasan tersebut.
Halaman selanjutnya
Tags : DPRD Jabar Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Aspirasi Masyarakat Hasil Reses PTPN dan BPN Jabar Fraksi Gerindra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi