bjb

Usai Dicecar 26 Pertanyaan, Tedy Suami Mendiang Lina Kembali Diperiksa Polisi

Tedy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaidah atau ayah tiri Rizky Febian mendatangi Polrestabes Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Buntut dari laporan yang dilayangkan oleh Rizky Febian yang menduga terdapat kejanggalan dalam kematian Lina. Tedy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaidah atau ayah tiri Rizky Febian memenuhi panggilan penyelidik dengan mendatangi Polrestabes Bandung.

Suami mendiang ibunda Rizky Febian setelah cerai dari komedian Sule itu datang ke gedung Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung sekira pukul 11.40 WIB, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga:

Ternyata Ini Alasan Rizki Febian Pindahkan Makam Ibunya

Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule



"Ini ada diminta keterangan dari polisi buat membantu biar prosesnya cepat beres," kata Tedy sebelum masuk ke gedung Satreskrim.

Dia menyebut ini adalah kali ketiga setelah sebelumnya ia juga telah diperiksa oleh penyelidik kepolisian. Sebelumnya pada Kamis (9/1/2020) malam, Tedy bersama anak kedua Lina dari pernikahan dengan Sule, Putri Delina mendatangi Satreskrim.
Halaman selanjutnya
Tags : Mantan Istri Komedian Sule Entis Sutisna Autopsi Lina Jubaedah Rizky Febian Polrestabes Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Penemuan Sosok Mayat Kakek Gegerkan Warga Cianjur

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi