Usai Dicecar 26 Pertanyaan, Tedy Suami Mendiang Lina Kembali Diperiksa Polisi

JABARNEWS | BANDUNG – Buntut dari laporan yang dilayangkan oleh Rizky Febian yang menduga terdapat kejanggalan dalam kematian Lina. Tedy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaidah atau ayah tiri Rizky Febian memenuhi panggilan penyelidik dengan mendatangi Polrestabes Bandung.

Suami mendiang ibunda Rizky Febian setelah cerai dari komedian Sule itu datang ke gedung Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung sekira pukul 11.40 WIB, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga:  Akibat Harga Naik, Bulog Cianjur akan Salurkan 10 Kilogram Beras Selama Tiga Bulan

“Ini ada diminta keterangan dari polisi buat membantu biar prosesnya cepat beres,” kata Tedy sebelum masuk ke gedung Satreskrim.

Dia menyebut ini adalah kali ketiga setelah sebelumnya ia juga telah diperiksa oleh penyelidik kepolisian. Sebelumnya pada Kamis (9/1/2020) malam, Tedy bersama anak kedua Lina dari pernikahan dengan Sule, Putri Delina mendatangi Satreskrim.

Baca Juga:  Pria Ini Gagal Nikahi Gadis Purwakarta, Permintaan Mahar Calon Istri Jadi Alasan

“Ini sudah ketiga kali yah berturut-turut diperiksa. Malem (kemarin) diperiksa juga. Yah karena kita enggak ada yang di tutup-tutupi, kita harus kooperatif saja sama polisinya,” kata dia.

Pada Kamis malam, kata dia, pihak penyelidik memberikan sebanyak 26 pertanyaan kepada Tedy. Menurutnya, semua pertanyaan tersebut berkaitan dengan kematian Lina.

Baca Juga:  Keluarga Mama Santiong Apresiasi Kunjungan Uu

“Yang ditanyakan semua yang berhubungan dengan bunda Lina,” kata dia.

Selain Tedy dan Putri, sejumlah orang yang berkaitan dengan kematian Lina pun turut menjalani pemeriksaan dari penyelidik Satreskrim.

Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan hari itu juga di makam Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung. (Ara)