bjb

Beni Oktovianto Resmi Perkuat Persib Bandung

Beni Oktovianto (Foto: @PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung resmi mengumumkan pemain rekrutan keduanya setelah Victor Igbonefo yang berposisi sebagai penyerang, yakni Beni Oktovianto.

Beni juga telah mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik bersama para pemain Maung Bandung lainnya. Meski saat sesi latihan mengenakan seragam bernomor punggung 20, dalam mengarungi musim 2020, Beni bakal mengenakan kostum bernomor punggung 82.

Baca Juga:

Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda



"Saya juga terkejut bisa masuk ke tim sekelas Persib, proses transfernya cukup lama juga ya, hampir dua pekan," kata Beni saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1/2020)

Sebelum bergabung dengan Persib, Beni sempat berkelana di sejumlah klub Liga 2, yakni bersama Persik Kediri, Persiba Balikpapan dan sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra. Di musim 2018, ia mampu mencetak 9 gol bagi Persiba dan menjadi striker andalan di skuat Kalteng Putra.
Halaman selanjutnya
Tags : Beni Oktovianto Persib Bandung Stadion Arcamanik Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi