bjb
itcbet

Tol Jakarta-Tangerang Ditutup Sementara Pada 12 Januari 2020

Pekerjaan pemasangan JPO di Tol Bandara, Jasa Marga berlakukan rekayasa lalulintas. (Foto: Dok. Jasa Marga)

JABARNEWS | JAKARTA - PT Jasa Marga Regional JabodetabekJabar tengah membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 11+500. Pembangunan itu menggunakan PCU girder dengan panjang bentang 50,8 meter dengan berat 210 ton.

Rencananya, pembangunan tersebut akan memasuki tahap erection girder, di mana seluruh rangkaian pekerjaan erection girder itu akan dilaksanakan mulai 11 Januari 2020 pukul 22.00 WIB dan diperkirakan berakhir pada 12 Januari 2020 pukul 04.00 WIB.

Baca Juga:

Lewati Batas Kecepatan di Tol Japek Elevated Akan Ditilang

Besok, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Resmi Dibuka



Untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan saat pekerjaan erection berlangsung akan dilakukan penutupan total di lokasi tersebut, baik dari arah Jakarta maupun Tangerang. Penutupan jalan itu sudah berkoordinasi dengan kepolisian.

Adapun penutupan jalan tol akan dilakukan pada pukul 02.15-02.40 WIB atau kurang lebih 25 menit. Kemudian sekitar pukul 02.40 WIB, lalu lintas akan dibuka kembali secara bertahap dari kedua arah.
Halaman selanjutnya
Tags : Tol Jakarta Tol Tangerang PT Jasa Marga Jembatan Penyeberangan Orang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dedi Mulyadi Kritik PT Jasa Marga Lewat Medsos

Harapan Dedi Mulyadi kepada PT Jasa Marga

Tiga Orang Tewas Dalam Laka Tunggal di Tol Jagorawi

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi