Persib Bandung Gelar Latihan Perdana, Ezechiel Absen

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Persib Bandung harus mengakhiri liburannya. Maung Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 10 Januari 2010.

Latihan perdana ini diisi oleh latihan pemulihan karena kondisi para pemain tentu tidak berada di tingkat normal seusai liburan. Ini juga merupakan persiapan perdana mereka menyambut Liga 1 2020. Latihan diikuti 21 pemain, termasuk pemain yang baru direkrut, Beni Oktovianto.

Dalam latihan pembuka di tahun 2020 ini, skuat Pangeran Biru tidak didampingi langsung oleh pelatih kepala, Robert Rene Alberts.

Baca Juga:  Bingung Cari Menu Diet Saat Makan Siang? Coba Konsumsi Ini

Latihan dipimpin oleh asisten pelatih Budiman, pelatih fisik Yaya Sunarya, dan pelatih kiper baru, Luizinho Passos.

Dalam hari pertama latihan, Passos langsung menggembleng para kiper. Latihan keras dan bervariasi diberikan kepada tiga kiper Persib, yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Saviq.

Baca Juga:  Duh! Seorang Lansia di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api Parsel, Begini Kronologinya

“Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan kita punya kiper muda Aqil, dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib,” kata Passos di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1/2020).

Seluruh pemain juga tampak diberikan porsi latihan dengan intensitas cukup tinggi sebelum diakhri sesi game internal.

Baca Juga:  Pilih Lapor Polisi Usai Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok, Sopir Truk: Saya Minta Keadilan Hukum Aja

Latihan ini juga dilakukan sebagai persiapan menjelang turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia. Persib akan bertanding 18 dan 19 Januari 2020.

Dilansir laman resmi klub, Beberapa pemain, seperti Ezechiel N’Douassel, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Supardi Nasir Bujang, Omid Nazari, dan Nick Kuipers belum tampak dalam sesi latihan perdana ini. (Red)