bjb

Ridwan Kamil Melantik 674 Eselon III dan IV Pemprov Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat melantik 674 Eselon III dan IV Pemprov Jabar di Sabuga Bandung, Jalan Tamansari Kota Bandung, Jum'at (10/1/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melantik 674 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Jabar, di Sabuga Bandung, Jalan Tamansari Kota Bandung, Jum'at (10/1/2019).

Gubernur jabar menegaskan, kepada ratusan ASN yang dilantik harus siap menjalankan tugas baru yang diemban.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Selain itu, dia juga mengingatkan, ASN untuk bekerja secara secara profesional, serta  tidak melakukan hal-hal dapat merugikan diri sendiri, pasalnya Pemprov saat ini sudah mempunyai sistem birokrasi yang cukup canggih yang dapat mengawasi segala aktivitas ASN dilingkungan Pemprov Jabar.

"Tidak ada lagi KKN karena kita punya sistem teknologinya, tidak boleh ada yang males karena kita punya yang namanya Tunjungan Rumasi Kinerja (TRK) yang males bisa 0 rupiah pendapatan yang rajin bisa dua kali lipat dari sebelumnya," kata Emil sapaan akrabnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Pelantikan ASN Pemprov Jabar Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sabuga Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi