Tokoh Kera Sakti Akan Tampil di Taman Safari Bogor

Para pengunjung juga diberikan kesempatan memetik pohon angpau yang disediakan.

Ilustrasi karakter pemain Kera Sakti (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Taman Safari Bogor akan menggelar berbagai atraksi khusus yakni kisah Kera Sakti pada perayaan tahun baru Imlek 2571, pada 25 Januari hingga 1 Februari 2020.

"Salah satu atraksi khusus yang akan diminati pengunjung adalah kisah Kera Sakti. Sun Go Kong bersama teman-temannya yakni Bhiksu Tong, Pat Kai, serta Putri Raja dan beberapa tokoh lainnya," kata Ketua Panitia kegiatan Tahun Baru Imlek 2571 Taman Safari Bogor, Feryanto, melalui pernyataan tertulisnya di Bogor, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga:

Sambut Imlek, POS Indonesia Luncurkan Prangko Seri Tahun Babi

Jelang Imlek, Produsen Kue Keranjang Di Kawasan Pecinan Purwakarta Banjir Pesanan



Menurut Feryanto, Kera Sakti yang lucu, ditambah dengan karakter teman-temannya yakni, Bhiksu Tong yang tenang dan serius serta Pat Kai yang pemalas, akan membuat penonton menjadi tertawa dan gemas.

"Para pengunjung juga bisa berfoto dengan tokoh karakter Kera Sakti, Bhiksu Tong, Pat Kai, dan karakter lainnya setelah pertunjukan," katanya.

Pengunjung yang hadir ke Taman Safari Bogor menggunakan pakaian berwarna merah, menurut dia, akan mendapat diskon tiket masuk sebesar 13 persen dari harga normal, baik pada hari kerja maupun akhir pekan, untuk pembelian tiket secara daring.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kera Sakti Taman Safari Bogor Tahun Baru Imlek Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bandung Philharmonic Simfoni Gelar Konser Bertajuk 'Emperor'

Perayaan Imlek Di Kota Bandung Dipastikan Kondusif

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi