HUT Ke-72, Relawan PMI Ikuti Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72, PMI Kota Tasikmalaya mengadakan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya dan diselenggarakan di Aula Dishub, Kamis (14/09/2017).

Kepala Dishub Kota Tasikmalaya H. Aay mengatakan sosialisasi keselamatan berlalu Lintas ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang bertepatan dengan HUT PMI yang ke-72.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Anggarkan Bantuan Bedah Pesantren Tahun 2020

Di momen ini kami dari Dishub mengajak para relawan PMI mengikuti sosialisasikan tentang keselamatan berlalu lintas. Apa yang didapat dari sini bisa disebarkan luaskan kepada masyarakat,” kata Aay.

Aay berharap dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya akan lahir pemerhati atau komunitas yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas khususnya untuk para remaja.

Baca Juga:  Bawa Kabur Motor Warga Asahan, Pria Asal Labuhanbatu Ditangkap

Sementara itu, Seketaris PMI Kota Tasikmalaya H. Rahmat Kurnia menambahkan untuk kedepannya pengurus PMI Kota Tasikmalaya di HUT PMI ke-72 ini, anggota PMR dan KSR PMI Kota Tasikmalaya bisa menjadi kader-kader dalam keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Penjabretan di Ciamis, Waspadai Aksinya!

“Mengingat peran relawan PMI dalam hal pertolongan pertama. Remaja peduli sesama dapat meminimalisir kejadian laka lantas dan dapat berbagi informasi untuk teman sebaya terkait keselamatan berlalu lintas,” tambahnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat