aqua

Penanaman Bibit Pohon di Bantaran Cangkuang Wetan dan Pasawahan

Kolaborasi antara Satgas Citarum dengan Polri.

Penanaman bibit pohon di Desa Cangkuang Wetan dan Kelurahan Pasawahan, Jum'at (10/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Ratusan bibit pohon kembali ditanami Satgas Sektor 7 sepanjang bantaran Citarum mulai dari Desa Cangkuang Wetan sampai Kelurahan Pasawahan, Jum'at (10/1/2020).

Menurut Dansektor 7, Kolonel Kav Purwadi, penanaman hari ini melibatkan semua komponen dua Desa, termasuk mahasiswa KKN Tematik Unair juga UPI dan juga Ormas.

Baca Juga:

Gelar Sidak, Ini Harapan Satgas Citarum Harum Terhadap PT MSS

Purwakarta Miliki Bank Sampah Induk Bantuan KLHK



"Ada beberapa jenis pohon yang kami tanam hari ini, semua jenis pohon keras diantaranya Mahoni, Sengon," kata Purwadi disela sela kegiatannya, Jum'at (10/1/2020).

Pantauan di lokasi, penanaman dimulai dari Bantaran Citarum Desa Cangkuang Wetan sampai dengan Kelurahan Pasawahan, dengan panjang sekitar 1,5 Km dan pohon ditanam dikiri serta kanan jalan.

"Kegiatan penanaman ini merupakan kolaborasi antara Satgas Citarum dengan Polri yang mengusung Program Peduli Lingkungan sesuai dengan perintah Kapolri," ujarnya
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satgas Citarum Citarum Harum Desa Cangkuang Wetan Kelurahan Pasawahan Unair UPI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Meriahkan HUT RI, Satgas Citarum Harum gelar Lomba KJA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi