Terkait Isu Korupsi di Asabri, Ini Tanggapan Mabes Polri

Mahfud MD mengaku sudah mendengar informasi dugaan korupsi di tubuh Asabri.

Ilustasi Asabri (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Argo Yuwono menuturkan pihaknya belum menelusuri isu dugaan korupsi di tubuh PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri).

Argo meminta publik untuk menunggu terlebih dulu terkait keputusan pemerintah akan menunjuk lembaga mana yang akan menelusuri informasi dugaan korupsi di Asabri.

Baca Juga:

Tabloid Indonesia Barokah, Polri Tunggu Kajian Dewan Pers

Pemilu 2019, Mahfud MD: Perpecahan Antarikatan Primordial Dan Politik Identitas



"Nanti lihat apakah Polri, apakah Kejaksaan Agung, atau KPK yang menyidik. Tunggu saja," kata Argo saat dikonfirmasi pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengaku sudah mendengar informasi dugaan korupsi di tubuh Asabri. Ia pun meminta informasi itu diungkap secara tuntas.

"Saya mendengar ada isu korupsi di Asabri yang mungkin itu tidak kalah fantastis dengan kasus Jiwasraya, di atas Rp 10 triliun gitu," kata Mahfud di kantornya, Jakarta Pusat, pada 10 Januari 2020.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Isu Korupsi PT Asabri Mabes Polri Mahfud MD Asuransi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Irjen Agung Setya Terima Penghargaan dari FBI

Informasi Pembuatan SIM Tanpa Tes adalah Hoax

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi