Sinopsis Film Abracadabra, Komedi Teatrikal Penuh Warna-warni

Dibuat dengan gaya teaterikal dengan Sinematografi yang tidak biasa

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Film Abracadabra garapan sutradara dan penulis naskah Faozan Rizal ini mengkisahkan Lukman (Reza Rahadian) seorang grandmaster sulap yang justru tidak percaya dengan keajaiban.

Abracadabra, film yang tayang di bioskop mulai 9 Januari 2020 ini, Film ini merupakan produksi Four Colour Films, yang diproduseri Ifa Isfansyah.

Baca Juga:

Inilah Daftar Film Akan Tayang Sepanjang Tahun 2020

Sinopsis Film NKCTHI: Kisahkan Rahasia Sebuah Keluarga



Pada pertunjukan terakhirnya, Lukman berencana mundur dari dunia sulap dan akan mempersembahkan penampilan terakhirnya, sebagai tanda pamit kepada para penggemarnya.

Saat pertunjukan, Lukman menunjuk satu anak laki-laki dari penonton dan menyuruhnya masuk ke dalam kotak, memakunya dan mengucapkan mantra “Abracadabra”.

Dalam rencanya tersebut, anak laki-laki itu tidak akan menghilang dan akan tetap di dalam kotak tersebut. Tak disangka, anak laki-laki itu menghilang dan Lukman tidak tahu cara mengembalikannya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sinopsis Film Film Nasional Film Terbaru Indonesia Nonton Film 2020 Film Favorit 2020 Reza Rahadian Salvita Decorte Asmara Abigail Lukman Sardi Poppy Sovia Butet Kertaredjasa Jajang C. Noer Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Peringati HFN, Ini 10 Rekomendasi Film Karya Anak Bangsa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi